Rumah Baru Habis Terbakar, Ibu dan Anak ini Luka Serius akibat Laka Lantas di Sibalanga Kecamatan Adiankoting

truk dan sepeda motor terjadi di Desa Sibalanga Kecamatan Adiankoting, Kamis (19/5/2022), sekira pukul 18.00 WIB menimbulkan korban dua orang luka serius.

topmetro.news – Kecelakaan lalu lintas antara truk dan sepeda motor terjadi di Desa Sibalanga Kecamatan Adiankoting, Kamis (19/5/2022), sekira pukul 18.00 WIB menimbulkan korban dua orang luka serius.

Sumber dari TKP menyebutkan, korban luka yang mengenderai sepeda motor adalah Pitri Habeahan membonceng anaknya Berkat Sipahutar siswa kelas 1 SD, penduduk Desa Adiankoting.

Sumber di TKP menyebutkan, korban yang berboncengan dengan anaknya baru pulang dari Sibolga membeli selimut dan banta. Juga sejumlah barang lainnya yang ditempatkan pada dua keranjang gandeng.

Setahu bagaimana, sepeda motor yang dinaiki Pitri bersama anaknya tabrakan langsung dengan truk yang melaju dari arah Tarutung menuju Sibolga. Akibat tabrakan itu, Putri Habeahan bersama anaknya Berkat Sipahutar terlempar dan mengalami luka serius. Sementara sepeda motornya rusak parah.
Kedua korban langsung dilarikan ke RSUD Tarutung sementara truk yang bertabrakan diamankan di Polsek Adiankoting.

Informasi dari TKP menyebutkan, koban Pitri Habeahan dan anaknya belum berapa lama ini baru kehilangan rumah akibat kebakaran.

Kasi Humas Polres Taput Aiptu Walpon Baringbing menyebutkan, peristiwa itu telah ditangani unit Lakalantas Polres Taput. “Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Kedua belah pihak sudah menempuh jalan damai,” ujar Baringbing.

reporter | Jansen Simanjuntak

Related posts

Leave a Comment